Wednesday, March 14, 2018

Serai untuk pelangsing

Tips diet untuk menurunkan berat badan bisa anda lakukan dengan cara yang sehat dan alami tanpa harus menggunakan berbagai obat kimia yang berbahaya. Alam sudah menyediakan solusi yang aman, mudah, serta murah bagi diet yang sedang anda jalankan. Beberapa tanaman herbal alami yang bisa membantu proses diet anda dengan aman adalah:

Daun Sereh
Tentunya anda sudah tidak asing lagi dengan daun sereh ini, terutama bagi para ibu-ibu. Karena daun ini sangat sering digunakan sebagai tambahan bumbu dalam masakan. Ternyata, selain sebagai bahan tambahan masakan, daun sereh ini memiliki khasiat membakar lemak, sehingga sangat cocok sebagai herbal diet untuk menurunkan berat badan anda.

Jika anda hendak membuat sebuah menu yang rendah lemak, maka anda bisa mencampurkan daun sereh ini sebagai bumbu tambahan. Tips diet menurunkan berat badan menggunakan daun sereh ini adalah dengan cara menumbuk 1 batang sereh kemudian direbus dengan air sekitar 400 ml hingga sisa setengah gelas. Setelah itu anda bisa meminumnya rutin 1-3 kali dalam sehari. Hal yang perlu anda ingat adalah, jangan terlalu banyak ketika menggunakan sereh ini, sebab bisa menyebabkan perut anda terkuras dan akhirnya anda bisa terkena diare.

Jahe
Siapa tak kenal jahe? Ternyata jahe merupakan tanaman pembakar lemak yang bagus. Dengan mengkonsumsi minuman jahe dengan rutin, maka lemak di perut anda akan lebih cepat terbakar. Setelah anda mimum jahe, biasanya akan menimbulkan efek perut yang hangat dan juga lapar. Anda tak perlu khawatir, memang seperti itu efeknya ketika terjadi proses pembakaran lemak, yang menyebabkan perut anda merasakan lapar.

No comments:

Post a Comment