Monday, March 12, 2018

Manfaat rebusan sereh dan jahe

Segi seperti itu tentu benar­benar bermanfaat untuk semua organ pencernaan seperti hati, pankreas, ginjal, dan kandung kemih bersih dan sehat lantaran beragam racun tersingkir. 

Beragam Manfaat Serai : 
1. Batuk 
Gunakan sebatang daun serai, 1 jempol jahe bakar, 1/2 jari kayu manis, 7 biji cengkih, 7 biji kapulaga dalam empat gelas air. Rebus dengan dikombinasi sedikit garam dan gula merah. Minum ramuan itu pagi dan sore hari hingga batuk hilang. 

2. Rematik 
Rebus 7 batang serai, segenggam daun jeruk nipis dalam enam gelas air hingga mendidih, lalu campur dengan air dingin seadanya, untuk berendam tak lebih kian lebih 1/2 jam. Lakukan teratur hingga sembuh. 

3. Detoksifikasi 
Rebus 70 gr serai ke air 100 cc, lalu minum air rebusan itu waktu pagi hari terlebih dulu mengkonsumsi makanan dan minuman lain. Tunggu 1 jam sebelumnya menyantap makanan lain. 

4. Membuat lancar H4! d 
Mem4rkan 2 batang serai, rebus dengan dua gelas air. Setelah air berkurang dan harum, campur gula merah sebutuhnya dan dinginkan. Minum hangat­hangat tiga perempat gelas, 2 x 1 hari. 

5. Asam Urat 
Rebus 10 lembar daun salam, rebus dengan 700 cc air serta dua batang serai hingga tersisa 200 cc. Lantas minum airnya saat hangat dengan teratur 1 hari 1 gelas atau 2 gelas. 

6. Mencegah Kanker 
Rebus 100 gr serai dengan 2 gelas air. Panaskan hingga 15 menit dan minum saat pagi dan sore hari 1/2 gelas setiap saat minum. 

No comments:

Post a Comment