Sunday, March 11, 2018

Cara menurunkan berat badan dengan serai

Kandungan alami didalamnya sangat ampuh mengurangi lemak, membuang racun dan zat sampah yang menumpuk dalam tubuh sehingga impian Anda untuk memiliki tubuh langsing ideal akan mudah terwujud. Kira-kira bagaimana cara memanfaatkan serai untuk menurunkan berat badan? Untuk lebih jelasnya, simak saja caranya berikut ini :

•    Mencampurkan dalam masakan

Untuk tahap awal, Anda bisa menggunakan cara yang mudah dan sederhana, yakni dengan mencampurkan serai lebih banyak kedalam masakan. Serai memiliki nilai kalori yang tidak terlalu tinggi sehingga Anda tidak perlu cemas akan tambahan kalori dalam makanan.

•    Minum teh serai

Serai tidak hanya memberikan manfaat sebagai diuretic alami bagi Anda, tapi juga detoksifikasi. Jadi, dengan rutin minum teh serai setiap hari, maka keseimbangan air dalam tubuh Anda akan terjaga dan tidak aa kelebihan air lagi. Dengan demikian, tubuh langsing ideal akan mudah didapatkan.

•    Mengkombinasikan serai dengan bahan alami lainnya

Selain menjadikan sebagai teh, Anda juga bisa mengkombinasikan serai dengan bahan alami lainnya yang sudah terbukti ampuh membantu merangsang pembakaran lemak tubuh, diantaranya : lemon/jeruk nipis, madu, cengkeh dan kayu manis. Caranya : tumbuk 2 btg serai, lalu rebus bersama air dan cengkeh serta kayu manis hingga mendidih. Setelah hangat-hangat kuku, tambahkan irisan lemon/jeruk nipis dan tambahkan  madu setiap kali akan minum. Minumlah secara rutin tiga kali sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

No comments:

Post a Comment