Wednesday, April 11, 2018

Manfaat ikan lele untuk kesuburan pria

Ikan Lele
Patil (taji, red) ikan lele ternyata dipercayai dapat meningkatkan kejantanan lelaki yang kebanyakan membutuhkan tenaga ekstra ini. Caranya dengan dibuat sebagai bubuk yang pada pemakainnya bisa diminum dengan cara diseduh menggunakan air hangat.

Ikan Napoleon
Populasi ikan Napoleon yang langka dipercaya punya khasiat seksual bagi pria. Selain daging, bibir ikan Napoleon yang dower juga punya khasiat khusus. Bibir ikan Napoleon dipercaya beberapa orang bisa dijadikan penambah stamina seksual bagi para pria dewasa.

Ikan Pari Manta (manta ray)
Ikan jenis ini dianggap spesies yang hampir punah karena jumlah populasi yang cukup terbatas. Namun banyak nelayan memburunya karena dianggap punya Khasiat untuk obat kuat, terutama bagian insangnya. Pari manta kering itu laku untuk pengobatan kejantanan laki-laki. 

Ikan Hiu
Sirip ikan hiu konon memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Tak heran banyak orang yang ingin mengonsumsinya. Tapi sebenarnya banyak mitos yang masih dipercaya, seperti bahwa sirip ikan hiu bisa menjadi obat kuat bagi pria dan memelihara kecantikan wanita. 

Ikan Kembung (Fugu)
Ikan yang satu ini pasti Anda kenal dengan baik. Ikan fugu atau ikan kembung/gembung yaitu di antara ikan paling mematikan di dunia. Sisi hati ikan ini diisi racun yang dapat membunuh manusia dengan cepat. Tetapi banyak pria berani mempertaruhkan nyawa dengan makan ikan fugu supaya lebih berstamina.

Ikan Gabus
Bagi yang percaya lendir ikan ini dipercaya dapat memperbesar alat vital pria, dengan cara dioleskan kebagian yang sensitif.

Ikan Betutu
Ikan betutu tiba-tiba saja menjadi ikan yang memiliki nilai ekonomis tinggi karena dipercaya mampu meningkatkan vitalitas pria. Selain dipercaya manjur untuk meningkatkan kejantanan laki-laki, ikan betutu juga bisa diolah sebagai obat untuk para pasien selepas operasi.

No comments:

Post a Comment