Sunday, April 8, 2018

Manfaat ikan bandeng untuk kecantikan

Untuk anda yang ingin mengetahui apa saja manfaat dan khasiat ikan bandeng presto ini, berikut inilah manfaatnya.

1. Menguatkan pembuluh darah kapiler

Khasiat ikan bandeng presto yang pertama bisa membantu anda di dalam menguatkan pembuluh darah kapiler. Untuk tanda-tanda lemahnya kapiler ini bisa ditandai dengan mudah memar. Pada saat terbentur saja bisa pendarahan. Oleh karena itu, anda sangat membutuhkan asupan nutrisi untuk memperkuat pembuluh dekat permukaan kulit tersebut. kemudian untuk membutuhkan nutrisi ini tidak perlu sulit-sulit untuk mencarinya, hanya dengan mengonsumsi makanan ini nutrisi di dalam tubuh anda akan tercukupi.

2. Mengencangkan kulit

Selain dapat menguatkan pembuluh darah kapiler ikan bandeng presto ini memiliki berbagai macam manfaat lainya untuk tubuh. Salah satunya mengencangkan kulit. Makanan ini sangat baik sekali jika anda konsumsi secara teratur, karena kandungan yang ada di dalam makanan ini memilkii khasiat untuk mengencangakan kulit tubuh anda.

3. Mengatasi edema

Edema merupakan salah satu akumulasi cairan di dalam jaringan yang menyebabkan tangan, pergelangan kaki, kelopak mata serta bagian tubuh lainya membengkak. Maka dari itu, bagi anda yang saat ini mengalami hal tersebut. sangat disarankan untuk mengonsumsi makanan ini. Hal ini di sebabkan karena kandungan senyawa yang ada di dalam ikan bandeng presto telah di percaya bahawa memilki peranan untuk mengatasi edema.

4. Menurunkan tekanan darah tinggi

Pada zaman sekarang banyak orang yang terserang oleh berbagai macam penyakit salah satunya darah tinggi. Ikan bandeng presto ini memiliki senyawa yang mampu mengatasi tekanan darah tinggi. Pada saat anda terserang oleh tekanan darah tinggi atasilah dengan mengonsusmi makanan ini secukupnya.

5. Mengahaluskan kulit

Ikan bandeng presto ini memilki kandungan senyawa vitamin c serta d yang dapat membantu anda di dalam meningkatakan kelembaban kulit anda. Selain itu, senyawa ini mampu untuk mengurangi wajah yang berminyak. Dengan mengonsumsi makanan ini maka kulit anda akan terasa lebih halus dan cerah saat di pandang.

6. Menurunkan lemak

Mungkin dengan mengonsusmi ikan bandeng presto sangat baik sekali bagi anda yang memilki badan gemuk. Hal ini di tejadi karena makanan ini memilki kandungan senyawa yang dapat membantu menurunkan lemak.

7. Meningkatkan fungsi otak

Ikan bandewng presto mimiliki konsentrasi garam di bagian tubuhnya yang cukup tinggi. Meski di olah seperti apapun tidak akan mengurangi kadar garam tersebut. Oleh karena itu sangat baik sekali jika anak-anak anda diberi menu makanan ini untuk meningkatakan fungsi otaknya supaya lebih cerdas.

No comments:

Post a Comment